RETURNS

Neohaus tidak menerima pengembalian atau pertukaran barang, kecuali barang yang dibeli dari website rusak. Setiap produk memiliki kebijakan atau persyaratan yang berbeda yang terkait dengannya.
Jika Anda menerima produk yang cacat harap menghubungi:

  • Customer Support kami di 021 2988 8150
  • e-mail cs@neohaus.co.id

Berikan rincian pesanan, produk dan cacatnya. Klaim harus dilakukan dalam waktu 2 hari setelah tanggal diterimanya barang. Setiap pengembalian akan dilakukan dalam waktu 7 hari sejak tanggal konfirmasi kembali. Jika produk tidak dikembalikan dalam jangka waktu yang disebutkan di atas, KLS dapat mempertimbangkan untuk membatalkan permintaan pengembalian produk yang dibeli.

Setiap pengembalian akan dilakukan dalam waktu 7 hari sejak tanggal konfirmasi kembali. Jika produk tidak dikembalikan dalam jangka waktu yang disebutkan di atas, Neohaus dapat mempertimbangkan untuk membatalkan permintaan pengembalian produk yang dibeli. Setelah menerima produk yang dikembalikan, Neohaus akan memeriksa secara penuh produk tersebut dan akan memberitahu Anda dalam jangka waktu yang wajar untuk penggantian.

Penggantian produk akan dikirimkan ke alamat Anda tanpa biaya pengiriman dan penanganan tambahan.

REFUNDS

Jika Anda menerima produk yang cacat dan penggantinya tidak tersedia, Neohaus akan mengembalikan harga pembelian Anda dan kredit akan diterapkan ke metode pembayaran asli Anda.