FAQ

Saya bingung membeli via website apakah bisa di bantu ?

Kami sangat senang membantu anda, silahkan anda menghubungi :

Call/SMS/WhatsApp:
> 0858 8315 0096
> 021 2988 8150

Apakah perlu sebuah akun untuk memesan ?

Kami menyarankan anda untuk membuat akun agar anda lebih mudah untuk melakukan pembelian kembali karena data anda sudah ada di database pelanggan kami sekaligus anda dapat men-tracking pesanan anda via web. Anda dapat membuat akun disini.

Saya lupa password saya, apa yang harus dilakukan ?

Silahkan anda klik my account dan klik lost password dan silahkan anda ikuti proses selanjutnya.

Bisakah saya mengganti atau membatalkan pesanan saya ?

Jika anda belum melakukan pembayaran ke rekening kami, anda masih bisa melakukan pembatalan pesanan. Namun, apabila pembayaran telah dilakukan atau pesanan telah dikirimkan ke pihak ekspedisi, maka pesanan anda tidak bisa dibatalkan ataupun diganti.

Kapan barang saya sampai ?

Setelah anda selesai melakukan pemesanan, melakukan transfer dana dan melakukan konfirmasi pembayaran, kami akan memproses pesanan anda selambat-lambatnya dalam waktu 24 jam (hari kerja senin – jumat 08.30 – 17.30 wib). Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik agar barang anda cepat sampai tujuan, akan tetapi lama atau tidaknya proses pengiriman barang anda tergantung juga dari jenis layanan jasa pengiriman yang anda pilih dan juga layanan dari jasa pengiriman.

Bisakah saya mengetahui status barang pembelian saya ?

Apabila anda sudah melakukan registrasi dan membuat account di Neobursa, maka anda bisa mengetahui status order pada halaman tracking order. Jika belum anda bisa membuka halaman Cek Nomor Resin disini.

Saya belum mendapatkan order saya, dan sudah terlambat beberapa hari dari jadwal. Di manakah order saya ?

Kami sangat senang membantu anda, silahkan anda menghubungi :

Call/SMS/WhatsApp:
> 0858 8315 0096
> 021 2988 8150